Kamis, 17 Juni 2010

my ambition

gute tag! Mau cerita cita2 nih, hehe
Dari TK ampe SD gue bercita jadi guru karna gue kagum sama guru sd gue yg namanya pak mus, multi talent tuh guru dan memberi saya sejuta inspirasi HAHA gila!
Lalu mulai deh smp ke sma banyaak maunya, mulai dari reporter karna gue liat jelang siang yg makan mulu ha ha, trus presenter, penyiar radio, akuntan, pengusaha, manager,diretur daaan kawan2 nya. Ha ha ha
jujur ya gue udah di pantau ama om gue biar jadi "ORANG" karna dia udah dpt banyak inspirasi dari temen2nya dan ingin menerapi itu ke gue. Tapi gue seneng bgt. Dari mulai dibeliin berbagai buku, privat dan komunikasi bareng, pengenalan berbagai profesi etc, dan gue pun bebas buat memilih itu semua sesuai bakat gue tanpa menyimpang dari ajaran. Kaka gue pun udah sukses dengan ngambil sastra cina(udah terjamin itu anak ha ha) thank you my lovely uncle hehe. Banyak bgt ilmu yg gue dapet, dan karna gue sekarang udah libur gue mau belajar sama om gue lagi biar kaya aburizal bakrie ckck
dan sekarang 1 cita2 gue "jadi direktur atau manager dan gue berstatus karyawan asing tapi kerjanya di indonesia" jadi ga jauh juga ama keluarga! Oya 1 lagi sambil kerja, gue juga mau buat novel kaya raditya dika, luna torashingu, clio freya dkk yg mudah2an juga bisa diambil dari blog ini.. Amin amin.. God, i need your miracle!

Tidak ada komentar: