Kamis, 17 Juni 2010

my **x

aga privacy nih, mau cerita tentang a boy that i met in school huhuuuu
pertametame, gue ikut intern competition gitu di sekolah. Pas gue udah selesai gue liat lomba lain di advis dan melihat kaka kls gue yg pinteeer bgt. Gue langsung kagum at the first sight gituu deh hihi curcol nih ye!
Dan entah mengapa ya kalo gue suka ama seseorang pasti ketemu terus entah dimana pun, kaya dunia cuma selebar daun teh ha ha
and theeeen, pas gue ikut fisika ternyata dia juga ikutt! Waaaaaw! Amazing mihihihiw asekasek
sampe pas lombanya pun juga 1 tempat
yah tapi kayanya cuma kagum aja ya sama *****a, tapi tak apa lah biar ga bosen sekolah hahahahaha

2 komentar:

jangan berisik mengatakan...

yah sayang pit ga di lanjutin hihi

Fitriya's scratch mengatakan...

hahahaha to be continue yaaa