Kamis, 24 Juni 2010

when a worry came to me!!

ini nih yang paling bikin gue deg2 an setengah mampus! Apalagi kalo urusan begini nih buat jurusan, heem yap anda benar 'RAPOT'!! Ya, buku indah, gede, tulisan semua, yg mungkin sekarang di sekolah gue bukan buku lagi, tapi kumpulan kertas yang kaga di streples dan cuma dimasukin ke amplop coklat gede berlogo nama SMA. Hohohoho malang!
Sumpah abis liat rapot ade gue tiba2 gue deg2 an gitu deh ipa ips ipa ips, just it!! Bete gue jadinya. Trus kepikiran nilai gue turun ga yaa, naik? Skak? Turun? Ya itulah yg ada dipikiran gue saat ini, dan gue harap cepat selesai dan ga bikin mood gue berantakan!
Sebenarnya ga masalah ipa ips nya karna ortu serahin semua ke gue(tapi tetep aj mupeng ipa wakakakaka, amin),yg penting nilai yg terpampang di kertas itu. Tapi ipa dulu kali ya soalnya biar kagak keribetan ama soal mtk spmb ntar hoho ngga deng tertarik aja ama fisikanye, bukan sombong ye sodare2, cuma penasaran ama tu pelajaran, puyeng juga emang ngitungin yg kaga perlu, tapi lucu juga kan?? Jadi ada kerjaan, dan tau apa yg org yunani dulu pikirin Wakakak ngga tau ya gue tertarik ama fisika sejak smp karna guru gue pa malik yg bikin gue suka itu, dan ternyata guru sma gue ga seenjoy dia huuuuuhhh!!!!
Oke saya cukupkan entri kali ini, mudah2 an saya dan kalian semua dapet nilai bagus dan mendapat jurusan yang sesuai dengan nurani. Buat yg blm dapet jurusan yg diinginkan jangan hopeless yaa, itu bukan akhir dari segalanya dan mungkin awal dari kesuksesan anda (halah kaya pidato gue wakakaka, tapi ini tulus gue tulis wey!). Oke semoga sabtu cepet dateng dan semua tersenyum. Good night all!!!!

Tidak ada komentar: