Senin, 13 September 2010

Bolang blank*

helllooooo bloggerssssssssss, guten morgen...

liburan kemaren gue ke salah satu kota di indonesia, sebrang lautan diatas pulau ahahah (sarap)
pertama ke candi cankuang, ini dia fotonya :

memang tidak sefantastis borobudur dan prambanan, tapi semua ini harus dilestarikan!! teriak yuk ama pak menteri ( TOLONG DI LIHAT SEMUA ASET INDONESIA, Promosikan diluar indonesia dongg. duit ga lari kemana, hormat saya!)
*cuma keisengan semata

tapi untuk mencapai ke candi cangkuang ini kalian harus naik ini dulu :

 GETEEEEKK, iyap betul  enak loh naik ini, ini the first time gue (ahahahahha norak ye gue?) lambat-lambat gitu jalannya, tapi tiba-tiba udah nyampe ajaaa hahaha.
trus sampe kesana tak lupa kamera gue pekerjakan rodi ahahhahaha.
     trus disana ternyata ada kampung pulo, yang faktanya disana cuma ada nenek-kakek yg udah tua-tua banget dan para perjaka juga perawan. jadi disana orang yang sudah menikah harus keluar dari kampung itu. Dan disana cuma ada 6 rumah dan 1 masjid gak boleh dilebihin gak boleh dikurangin (harga pas! haha). kampung buat orang-orang yang udah menikah ada di 1 km dari kampung pulo itu. ternyata banyak keajaiban dibalik kebudayaan indonesia, terpana gue guys!!!! bener-bener harus di liat nih kampung-kampung pedalaman, lagi lagi seperti ini sedih gue huhh!!
ini dia kampungnya :
kaya padang batak gitu dehh.

pokoknya harus nyobaa byee gue pegel ntar lanjutin lagi yaaah haha

Tidak ada komentar: