Selasa, 07 September 2010

penipu pun menghibur saya

wahahahaha, ini salah satu kejadian yg bikin gue ngakak abis2 an. Tumben tukang nipu kaya tukang lawak ckckck.

Lo tau kan info hebohnya penipuan yg minta pulsa yg menghebohkan orang2 sejagad yg mengatasnamakan bapak,ibu,anak,buyut,cicit,pengamen(loh?). Nah kejadian itu menimpa nyokap gue kemaren, begini alurnya kawan(wkwkwk apa sih gue?) !

Sender : "tlng kirimin bpk pulsa 20rb ke no 0812522*****. Ini bpk pake no tmn bpk, skrng bpk lagi di kantor polisi jgn tlp/sms dulu. Nanti bpk yg tlp. Sekarang penting! (wohoho asli loh beneran, gaul ye disingkat2 wkwkwk)

dan yg bikin gue ngakak nyokap gue menggelegar ketawanya, trus manggil gue dan kita pun tertawa beriringan(hahaha tuh kan gila lagi) dgn enaknya nyokap gue bales:

nyokap : "mana ada orang meninggal minta pulsa?"

wakakakaka ini pasti yg baca gondok setengah idup. Udah tau kakek gue udah meninggal. Lagi bego, kaga tau ape ye dia udah tener? Basi lo meeeeen! Udah 2010 masih aja nipu pake sms? Lagi make paket sms ye biar abis? Hahahaha norak njiirr

dan tmn mama gue pun dateng, makin jadi kocaknya abis2 an. Di telpon trus di kerjain ampe si penipu yg "PINTAR" itu mengeluarkan sumpah serapah :
"dasar ja***y lo, t*i dan kawanan ragunan duet dgn taman safari sampe dia gondok abis2 an"
wahahahahahahaha puas gue ngerjain orang yg nyari duit ga halal! Dimana2 bro orang nyari duit gt ga bakal nyaman trus ga kenyang2 lu makan ama kertas2 nye sekalian, makanye buka wartel aja mending kalo kebanyakan hp hahaha

baik kawan2 kalo ada kejadian seperti itu mending dikerjain balik kaya ide tmn nyokap gue wahahaha. Selamat tempur wahai penipu! Gue sumpahin anda cepet dapet kerjaan yee. Wassalam!

Tidak ada komentar: