Kamis, 02 September 2010

''Ratu kebo sejagat'' !!

guten morgen bloggerssss. Are you happy today guys? Hope youre happy like me now huahaha

karena saya sudah liburrrrr! Horee
ga ada yg namanya abis saur solat trus mandi buat sekolah, but take my bolster and sleep again wakakakak. Tapi ini hanya akan terjadi 2 minggu setelah itu kembali ke jengjengjeng "kamar gudang ilmu" di setiabudi st. itu hahahaha.

Gue udah punya plan nih buat liburan kali ini oke bahas dulu:
1. bukber ama temen smp gue. Soalnya kan masih puasa bro kpn bisa ngumpul2 lagi ye gak? Kalo ga jadi bisa di gorok gue pake rencongnya bu anjong hahaha.
2. Pasti saursolattidur saursolattidur dst.
3. Bermain dgn gitar tersayang dan komputer tersayang atau sendal tersayang wkwkwk
4. Ke rumah nenek dan handai taulan ntar pas lebaran (oh yeah of course!) bisa dibilang "cucu kurang asem lu ye kaga ikut ke rumah nenek!" hahahaha ga deng lebay!.
5. Ke sukabumi! aaaaaaaa pengen ke sana lagi. Sejuk ayemmm bangetbanget. Nih di jakarta gue jarang ketemu sama org yg gue gak kenal senyum, tapi disana gue ga lewat aja senyum! Hahahaha gila dong, pokoknya wajib kesana. Ada yg mau ikut? Dijamin ga rugi ga nyesel trus betah deh! Tapi lu jalan kaki ye sendiri hahahaha. Pengen ke vila yg itu lagi hihi, ada yg buat main catur. Papannye pake lapangan(gila gak?) trus yg parah lagi prajurit,kuda,ratu,raja,benteng yg buat dimainin itu lebih gede dari pada gue! Hahaha lu bayangin gue main catur itu bisa berjam2 karna keberatan? Haha tapi seruseru. Trus yaa kalo maen futsal atau basket tuh bola kalo jatoh bisa ke rumah orang, soalnya vilanya di atas hahaha. Aaa pokoke ane rindu lah ame sukabumi tu! Huaah
6. Dan pastinya bermainmainmain ama ade gue,abang sarap gue,enci autis gue atau kawan2 ku yg sakit jiwa hahahahy

pokoke liat post saya tentang liburan nanti, dijamin ekstrim! (loh?) haha
daaaaaa sampe sini dulu. I'll be back with topic "7 habits by sean covey"! Tunggu yaaa

Tidak ada komentar: