Kamis, 02 September 2010

SODA GHOST GO AWAY!

Hayolohhh! Gothic plus mistic gitu yah judul entri gue yg imut ini hahahahahahaha
eh tau ga kawan mantemante, sebenernya gue udah lama bgt pengen nulis ini tapi lupa terus. Gue pengen cerita tentang "soda ghost" kita yg 1 ini yaitu ------>>> yak "Coca-colong" (prokprokprok) apa bgt yaak!
Jadi gue baca artikel tentang cocacolongyangsebenernyacocacola ini tentang keburukannya. Lo lo tau kan kalo gigi itu anggota tubuh yang gak bakalan rapuh sampe mati? Tapi dengan isi dari si botol imut ini, gigi itu bisa hilang lenyap larut dengan waktu 1harian. Coba deh taro gigi siapa aja(mau gigi kucing,tikus atau gigi anda pun silahkan) di dalam botol imut lalu diamkan 1hari,silahkan liat khasiatnya. Dan yg ke.2, siisidaribotolimut itu bisa buat bersihin WC, oh my god anda bisa bayangkan kalo siisidaribotolimut itu masuk ke pencernaan anda dan membersihkan semua sampai kinclong meeen! Bahaya bgt yak harga 3rb an tapi lo operasi bisa sampe jutaan karna sering minum siisidaribotolimut itu, tapi kalo sekali2 gapapa,kan kalo ditanya rasa cocacola kaya apa lo ga bakal jawab "rasa teh/kaya air putih" dengan polosnya. Ga kan? Hehehe canda. Tapi ada saran nih dari gue, kalo lagi keabisaan karbol buat bersihin kamar mandi atau toilet bisa pake isi dari sibotolimut itu kan banyak dijual diwarung,lebih murah lagi hahahaha. Oke sampe sini dulu yak, i'll be back ;)

Tidak ada komentar: