Jumat, 22 Oktober 2010

Japan foundation vs mie abstrak

holla...
Pas ada JF di jcc,senayan gue dan lain-lain kesana. Pertama-tama excited banget nih woo buru2. Ehhhh pas udah nyampe lupa kalo ga turun di pintu utama waaah! Jalan lagi dah jauh mana lagi tengah hari bolong! Udah dah jadi kaya bolang.

Daaan pas nyampe,ternyata didalemnya gue dkk cuma liat pameran pendidikan nya, ga ngerti itu orang pada ngomong jepang gue kaga ngarti. Cuma angguk-angguk aja dah. Dan alhasil cuma pada bawa goodie bag wahahaha udah kaya dapet sembako samaan semua haha.

Karena di istora lagi ada pameran buku, kesanalah kita! Pada laper tuh, sudahlah makan dulu di deket situ. Naaah ini dia si mie abstrak. Gue dkk pilih tempat makan yg ada di paling awal,karna udah laper. Duduk dan gue pesen mie ayam nih. Udah lama bangeeet, yg masak rame bener lagi! Sodet jatoh trus sok-sok an masak ada apinya gede (ehh taunya kebakaran, wahaha). Udah gitu pas nunggu ada anak kecil yg minta sumbangan gitu, udehh gerombolan bolak-balik mulu ada kali 5 kali lewat haha, dan ibunya malah duduk aja bukannya nyari duit! Sumpah kurang ajar banget malah anaknya jadi sasaran buat minta-minta!

Stop! Dan balik ke mie abstrak. Inget gue mesen mie ayam? Dan yg dateng adalah mie rebus duet dengan kuah soto madura (anjrit parahparah) ga karuan dah, jadi ga selera gue makan. Untung laper! Kalo ga, gabakal gue makan haha. Trus bukan gue doang yg males liat tuh mie abstrak, tapi temen2 gue pun merasakan hal sama, nasgor udah kaya nasi dikecapin asal doang dll ah paraah bgt hahaha alhasil pada cembetut doang wakakakak!
Pas kita lg makan ada orang nih bedua dateng, pas udah mesen,mungkin karena kelamaan, mereka kabur deh wahahah. Dan itu pelayan pas dateng cengok mukanya, trus pas tau itu yg mesen kabur dia ngeluarin sumpah serapah *#¿@/:<> gitu dah wakakakakaka ngakak abis gue,dan abis bayar (mana mahal lagi tuh mie abstrak ga sebanding ama bentuknya hahaha udah dah gue relain aje) gue ke pameran bukunya, lumayan lah menghibur dan gue beli buku juga disana. Dan pulang2 ujan lagi waaah sukses parahnya hari itu hahaha

Tidak ada komentar: