Jumat, 22 Oktober 2010

Nat geo wild *eps. Bug attack invaders

serangga?? Ya serangga bisa hidup di wajah kita. Gue ga tau guenya yg baru tau apa ngga engeh. Oke, stay tuned!

Pas gue lagi nonton, acara lagi ga ada yg bagus. Akhirnya,gue gonta-ganti aja dan nemu nat.geo wild liat sekilas gambar serangga di situ, dan gue pilihlah chanel itu. Dan inilah jalan ceritanya :


serangga bisa berkembang biak di muka kita, itulah yg diketahui oleh host kali itu yg dia baru mengetahui ada 1 serangga di wajahnya saat diteliti oleh peneliti sekaligus pengajar bernama cliff di Univ.Massachuttes (kaya lagu nih nama, haha). Cara ambil sampelnya cuma pake penjepit rambut, trus diambil sedikit bagian kening dan telinga agak kedalam lalu ditaro di kaca preparat (inget lab.Bio jadinya). Trus diliat pake mikroskop,dan apa yg terjadiiiiii huaaa! 1 ekor serangga ada di muka host tsb. Dia pun excited sekali! Kalo menurut gue, bentuknya kaya hmmmm "belalang".

Kata cliff yg meneliti serangga seumur hidupnya, binatang tersebut memakan sel-sel mati dan tak punya anus! (wahahaha kalo punya,wajah kita bisa jadi wc umum haha).

Acara sepintas, tapi bisa memberi banyak ilmu buat gue (cieee, prokprokprok). Jadi pengen liat di muka gue ada apa ngga itu serangga, persisnya gue ga tau disebut apa serangga itu.

Okee sekian dulu yaa, semoga bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar: