Minggu, 28 Agustus 2011

ojeg depok vs jakarta

Salam blogger!
kali ini gue mau cerita kronologis si ojeg yang nganter gue ke rumah om gue, cekidot!

Biasanya kan ojeg di jakarta dan sekitar rumah paling banter ya nanya sekolah kelas berapa, dan palingan itu juga yang udah kenal kan. Nah yang gue kaget dan terkesima banget ojeg di depok nih, mulanya gue bareng tante gue dari stasiun depok lama, dari grand opening salah satu perusahaan asuransi di Indonesia, terus kerumahnya naik ojeg.

Awalnya sih gue rada takut karena abangnya masih rada muda gitu, ehhhhh....gataunya malah ini abang ngajak ngobrol duluan. Cuma nanya "itu yang depan saudaranya ya?" terus gue jawab "iya, tante saya". Terus lanjut sampe ke politik segala loh, ga nyangka kan? coba deh kalo di jakarta yang notabene kota metropolitan, mana ada yang seramah itu dan yang sampe ngomongin politik? mungkin gue belum pernah nemuin selain di depok. Ini nih kelebihan orang pedalaman, yaitu ramah kepada siapapun dan kapanpun itu. Pokoknya i'm so proud dengan abang yang entah namanya siapa, intinya dia udah ngasih gambaran ke gue bahwa ga cuma kalangan biru atau berpendidikan yang punya wawasan luas tapi semua orang pun ternyata punya pandangan yang waw banget dan satu lagi abang itu udah nganterin gue ke tujuan dengan selamat! hehe


Salam blogger!

Tidak ada komentar: