Minggu, 28 Agustus 2011

DIRGAHAYU INDONESIAKU!!!

holla!

gaberasa ya tinggal besok hari terakhir puasa taun ini huaaaaa ga sabar lebaran. Oh iya mumpung udah liburan dan daripada lantang-luntung ga tau mau ngapain akhirnya saya memutuskan untuk nulis di blog lagi. Oh iya tanggal 17 Agustus 2011 adalah hari kemerdekaan Indonesia yang ke 66 tahun, waah bisa dibilang tua juga Indonesia, dan karena lagi seneng edit-edit foto saya berinisiatif buat gambar yang bertemakan Indonesia nih. Walaupun telat banget dan belum cukup buat nunjukin nasionalisme saya, tapi ini hasil karya saya sendiri loh ehehe dan ini diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



 Dua jari berlambangkan V itu melambangkan wishing saya kali ini buat Indonesia, yaitu Damai selalu bagaimanapun situasinya. Sekali lagi Dirgahayu INDONESIAAAA!!

Tidak ada komentar: